5 Ide Desain Home Office Super Keren – Sewa Kantor Online Jakarta

5 Ide Desain Home Office Super Keren

Cara Aktifkan Fitur Khusus Agar Medsos Tak Jadi Candu
Cara Aktifkan Fitur Khusus Agar Medsos Tak Jadi Candu
November 18, 2019
Bukti ‘Wanita Bisa Baca Peta’ ala Marlin R Siahaan
Bukti ‘Wanita Bisa Baca Peta’ ala Marlin R Siahaan
November 26, 2019
5 Ide Desain Home Office Super Keren

Siapa yang suka berkerja di dalam rumah. Jika anda termasuk salah satu dari orang tersebut, maka tidak ada salahnya untuk membaca beberapa informasi berikut.

Home office adalah istilah yang sering digunakan untuk kamtor yang berada di rumah. Biasanya home office menggunakan ruangan kecil di sudut rumah. Mungkin dengan bentuknya yang tidak lapang dan desain yang seadanya dapat membuat anda merasa jenuh. Nah, jika anda mulai merasakan itu tidak ada salahnya untuk mencoba 5 ide desain home office super keren dibawah ini :

  1. Buat kesan mewah dengan menambahkan meja ukiran

 meja ukir

 

Dengan menambahkan meja ukiran sebagai pelengkap ruangan akan menghasilkan desain interior yang bernuansa klasik. Furnitur dari hasil kayu yang dipahat, diukir dan dari teknik penyepuhan akan menyempurnakan desain ruangan kerja anda. Ornamen tersebut dapat menghadirkan suasana klasik namun mewah walaupun ruangan kerjanya tidak berukuran cukup luas. Anda dapat memilih meja ukiran dengan warna hitam atau coklat serta memilih lampu kerja dengan kap dengan warna yang senada. Perpaduan furnitur dan ornamen tersebut akan membuat anda merasakan suasana yang berbeda.

  1. Pilih pajangan motif bunga dengan ukuran besar

pajangan bunga

 

Pemilihan wallpaper bunga sebagai pajangan mungkin jarang digunakan. Tapi siapa sangka, ternyata dengan adanya ornamen ini ruangan akan lebih menarik perhatian dan memunculkan semangat.  Motif bunga akan mempercantik ruangan dan menambah nilai artistik. Selain itu anda juga dapat memilih ornamen lain dengan aksen berwarna keemasan pada kursi, meja, pot bunga atau lampu di ruangan tersebut. Bukan hanya lebih menggairahkan, namun home office anda akan tampak lebih mewah dan keren.

  1. Kursi Tangan Klasik

kursi tangan

 

Desain home office dengan menambahkan kursi tangan klasik ini mengusung konsep desain interior modern yang simpel dan bersih. Furnitur pelengkap yang dapat dipilih yaitu meja berukuran besar yang diletakkan tepat di tepi dinding. Selain itu tambahkan beberapa ornamen dari kayu berwarna alami sebagai pelengkap ruangan. Dan yang paling utama yaitu penambahan dua buah kursi tangan klasik di sekitar meja yang akan menambah ketenangan dalam ruangan kerja.

  1. Pilih kombinasi warna putih dan kuning keemasan

putih dan kuning

Warna putih yang dikombinasikan dengan warna kuning keemasan adalah yang paling sering digunakan untuk ruangan dengan desain klasik. Anda cukup menggunakan warna putih yang lebih mendominasi untuk kemudian menggunakan warna kuning keemasan pada beberapa barang yang menjadi pendukung keindahan di ruangan kerja. Pelengkap lain seperti lantai marmer dan beberapa kursi tufted lumayan tinggi dapat dipilih sebagai daya tarik tersendiri untuk home office anda.

  1. Tambahkan kursi warna pink berbahan beludru

kursi pink beludru

Kursi memang sering menjadi titik yang sangat diperhatikan untuk desain interior sebuah ruangan. Jika anda adalah orang yang gemar mengoleksi beragam jenis kursi sebagai furnitur favorit, kursi beludru berwana merah muda dapat anda coba gunakan pada home office. Agar kesan mewah semakin terasa anda cukup menambahkan karpet  berbulu tebal dengan warna yang senada dengan ruangan. Fungsinya adalah untuk membuat kaki serta suasana diruangan lebih nyaman. Tentu yang harus menjadi objek utamanya adalah kursi pink berbahan beludru yang diletakkan di sudut ruangan. Perpaduan warna pink di dalam home office anda akan membawa suasana lebih ceria dan semangat baru.

Berniat untuk mencoba? Anda dapat bereksperimen dengan warna dan ornamen serta furnitur unik sebagai pelengkap home office anda.

 

Artikel : https://sewakantor-online.com

 

Related Pos :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *